Model Terbaru Sepatu Boots Ugg

Model Terbaru Sepatu Boots Ugg

Model Terbaru Sepatu Boots Ugg – Mungkin anda sudah pernah membaca artikel serupa atau sejenis,tapi artikel ini berbeda karena sudah kami ambil dari sumber terpercaya , berikut mengenai model terbaru dari sepatu boots ugg.

Pertanyaan: Apa yang Anda dapatkan ketika menyilangkan merek sepatu kulit domba bernilai miliaran dolar dengan salah satu label paling keren di New York? Jawaban: Sedikit keajaiban mode. Industri sedang dalam semangat kolaboratif sekarang dan dua dari label terbaru untuk dihubungkan adalah favorit Ugg dan NYFW, Eckhaus Latta.

“Saya dari Santa Cruz, dan ketika saya tumbuh, sepatu bot Ugg adalah bahan pokok; hal pertama yang Anda lakukan saat keluar dari lautan adalah menariknya, ”kenang Zoe Latta, yang, bersama mitra desain Mike Eckhaus, meluncurkan Eckhaus Latta pada 2011 setelah keduanya bertemu di Sekolah Desain Rhode Island. “Ketika saya masih remaja, gadis-gadis paling keren di sekolah mengenakan sepatu bot hitam kecil,” tambahnya.

Dengan mudah, Ugg berkantor pusat di Santa Barbara, dua jam berkendara dari rumah Latta di LA, yang membuat kemitraan semakin mudah. (Rekannya Mike tinggal di New York; mereka memiliki studio di setiap kota tetapi itu adalah pengaturan yang melibatkan banyak Facetime.) “UGG adalah sepatu ikonik,” Eckhaus setuju. “Tapi kita harus bermain dengan mereka, menumbangkan mereka, dan memblokir mereka dan bermain dengan bahasa mereka, dan mengubahnya menjadi dunia yang masuk akal bagi kita.”

Hasilnya adalah Ugg x Eckhaus Latta, koleksi alas kaki enam potong – empat gaya untuk wanita dan dua dimaksudkan untuk uniseks – yang memulai debutnya sebagai bagian dari koleksi musim semi / musim panas ’19 duo ini. Seekor keledai yang diangkat dengan tumit tampak proposisi yang nyaman, begitu pula bentuk sepatu bot Ugg yang baru; fit yang lebih sempit dan dengan jari kaki persegi. Line-up, yang akan tersedia untuk dibeli pada bulan September, juga meluas ke empat pilihan pakaian luar termasuk jaket dan mantel besar dengan kulit domba Toscana. “Kemampuan Ugg berkembang jauh melampaui sumber daya yang kami miliki,” Zoe mengakui. “Sangat menyenangkan untuk mengetahui cara menyimpannya sebagai produk Ugg, tetapi juga menjadikannya sebagai produk Eckhaus Latta.” Kombinasi warna yang ceria dalam warna biru telur bebek dan oranye pudar membantu mencapai tujuan itu. Selain desain, itu juga terbukti merupakan penggabungan nilai. “Kami menyukai praktik produksi Ugg dan sumbernya. Semua alat pencukuran dan kulit mereka adalah produk sampingan dan saya tidak tahu bahwa itu adalah bagian dari merek mereka. Itu keren, “kata Latta.

Baca Juga:Tips Cara Untuk Menghilangkan Bau Sepatu UGG

Kolaborasi ini adalah yang terbaru dari seri Ugg, yang baru-baru ini bergabung dengan Y Project dan Jeremy Scott dengan tujuan untuk menghidupkan kembali citra mereka yang sarat nostalgia. “Kolaborasi yang telah kami lakukan hingga saat ini memungkinkan konsumen untuk melihat Ugg dengan cara baru,” kata Andrea O’Donnell, presiden mode dan gaya hidup di perusahaan induk Ugg, Deckers Brands. “Eckhaus Latta menginspirasi kami dengan kreativitas dan pendekatan cerdas mereka untuk fashion. Mereka menggunakan bahan khas kami dan memanfaatkan keahlian pembuatan sepatu kami untuk menciptakan alas kaki yang dianggap memprovokasi dan diinginkan. Saya ingin memakai semuanya! ” O’Donnell melanjutkan. “Ke depan, kami memperluas kemitraan kami dengan artis terkenal.” Berharap lebih untuk mengikuti.

“Ada tren yang sudah tua tapi bagi saya sepatu bot Ugg tidak pernah melakukannya karena kepraktisannya. Faktanya, ”tambah Latta,“ nenek dari pacar saya yang berusia 95 tahun baru saja mendapatkan sepasang untuk Natal – dia benar-benar hampir menangis. Itu menjelaskan sesuatu tentang suatu produk. “